Senin, 03 Oktober 2016

10 manfaat minyak kemiri bagi rambut


Pola curl individu umumnya ditemukan di dalam kita "keriting" alami adalah unik, dan akibatnya memerlukan perawatan yang disesuaikan dengan jenis rambut tertentu Anda. Namun ada beberapa praktik yang dapat bermanfaat bagi semua orang tanpa memandang jenis rambut Anda atau struktur.

1. Melembabkan: The coily / keriting struktur hasil batang rambut Afro-bertekstur pada rambut yang rentan terhadap kekeringan dan kerusakan karena sulit untuk minyak alami untuk bepergian ke bawah poros. Untuk memerangi kondisi ini, adalah penting untuk melembabkan. Pelembab menghidrasi rambut sementara menanamkan emolien penting meninggalkan rambut lebih lembut, kenyal dan lebih mudah dikelola. Ada berbagai cara untuk melembabkan rambut. Salah satu cara adalah dengan menambahkan air atau kondisioner leave-in kemudian menggunakan minyak atau mentega untuk menyegel kelembaban.

2. Kondisi: udara bukanlah hal baru di industri minyak kemiri.


 Kami melakukan itu semua bersama, hanya minyak kemiri karena setelah keramas, langkah ini dikenal untuk membuat tekanan kami silkier dan lembut. Tren populer di masyarakat rambut alami adalah untuk "co-wash," di mana cuci dilakukan dengan kondisioner bukannya memanfaatkan sampo. Hal ini terutama untuk mencegah kekeringan disebabkan oleh beberapa shampo yang mengupas rambut minyak dalam proses pembersihan. Sebuah kondisioner berdasarkan protein akan memberi protein untuk pertumbuhan dan perbaikan. Kondisioner juga menyehatkan, melembabkan, selain menambah tubuh dan bersinar. Dalam kondisioner yang bermanfaat karena mereka membantu untuk mencegah kerusakan, melindungi, dan memperkuat rambut.

3. Gunakan Aman Produk Hair: Ini 2013 ... Kami tidak lagi makan tubuh kita dengan sampah dan aditif yang tidak perlu, sehingga sama berlaku untuk perawatan rambut!. Gunakan produk dengan bahan-bahan alami yang aman dan bermanfaat untuk rambut, yang bertentangan dengan produk kimia sarat. Beberapa aditif silikon dapat menyebabkan penumpukan produk yang luas, dan sulfat tertentu dapat keras, pengupasan rambut dari minyak alami. Alkohol hadir dalam produk rambut dapat menyebabkan kekeringan juga. Kuncinya di sini adalah untuk membaca label dengan hati-hati dan bereksperimen untuk menemukan produk yang bekerja terbaik bagi Anda.



4. Pelindung Styling: Ini adalah styling mana rambut tidak lepas atau sepenuhnya terkena. Ujungnya terlindung dari unsur-unsur yang dapat menyebabkan kerusakan. Contoh gaya pelindung termasuk wig, kepang, tenun, membungkus kepala / turban dan updos. Aturan praktis di sini adalah untuk tidak berlebihan. Jika Anda hanya memakai gaya pelindung, maka Anda hanya menyembunyikan esensi dari yang alami. gaya pelindung mempromosikan pertumbuhan dan retensi panjang dari waktu ke waktu, karena bantuan dari teknik styling harian daripada yang dapat menyebabkan kerusakan dan kerontokan rambut. waktu malam Anda rutin juga penting untuk perawatan rambut dan perawatan. Melindungi rambut dengan membungkus dengan minyak kemiri sutra atau satin scarf akan membantu untuk mencegah kerusakan, kekusutan dan anyaman.

5. Potong secara teratur: Katakanlah bye-bye kepada mereka berakhir split. Pemangkasan tidak hanya penting untuk menghilangkan ujung rusak dan perpecahan, tetapi meningkatkan penampilan keseluruhan rambut, menciptakan tampilan yang lebih bahkan dan berseragam seluruh. Ujung-ujung / tips adalah bagian tertua dari rambut. bagian ini biasanya lebih tipis karena disintegrasi kutikula (lapisan pelindung). pemangkasan yang tepat akan menghilangkan rambut yang sudah rusak menggantinya dengan rambut lebih sehat.

6. Rendah Teknik Manipulasi Styling: Beberapa mungkin berpikir bahwa karena rambut Afro-bertekstur lebih kasar daripada tekstur lainnya, dapat menahan styling intens dan manipulasi. Namun, struktur coily rambut menempatkannya pada risiko yang lebih tinggi untuk kekeringan dan kerusakan. Akibatnya, jenis rambut ini harus ditata dan ditangani dengan stres yang rendah dan metode tekanan rendah. Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali mereka ketat mikro-kepang yang menempatkan banyak stres pada rambut (terutama di sekitar tepi). Kami bertujuan untuk kepenuhan, tidak kebotakan. Rambut Anda akan berterima kasih untuk twist-out sesekali, yang memberikan rasa kebebasan dengan hanya membiarkan itu.

7. Minimalkan Paparan Panas: Suhu tinggi dari penggunaan berulang alat styling seperti besi datar, pengeriting rambut, dan pengering rambut parah minyak kemiri dapat merusak lapisan pelindung (kutikula) rambut. Hal ini mengakibatkan hilangnya kelembaban yang mengarah ke rambut keriting, kering, dan rapuh. Ini suhu tinggi juga tanpa ampun denaturasi atau menurunkan protein yang ditemukan di kedua kutikula dan lapisan korteks rambut. Sebuah pengobatan protein mungkin diperlukan untuk memulihkan, membangun kembali, dan memperkuat rambut panas-rusak.

8. Diet: Kita adalah apa yang kita makan. Saya tidak bisa menekankan ini cukup dan saya punya perasaan bahwa Anda akan mendengar lagi. Bertujuan untuk diet yang kaya asam lemak esensial, protein, air, dalam hubungannya dengan istirahat yang cukup dan olahraga. Rambut terutama terdiri dari keratin protein, sehingga jumlah yang cukup minyak kemiri protein akan meningkatkan pertumbuhan rambut dan penguatan. Mengkonsumsi minyak sehat akan membantu untuk mengembalikan bersinar untuk kusam, rambut kering.

9. Pikiran & Tubuh: keadaan emosional kami adalah sama pentingnya dengan keadaan fisik kita. Stres dapat merusak tubuh kita dan juga dapat mengambil tol pada rambut, menyebabkan rambut menipis dan kerontokan rambut dalam beberapa kasus. Walaupun minyak kemiri kebanyakan dari kita akan mengalami situasi stres di beberapa titik dalam hidup kita, penting bahwa kita tetap dalam kontrol dan menemukan cara untuk menghilangkan itu sebanyak mungkin.

10. BE JENIS ANDA SENDIRI ALAM: Kita semua memiliki alasan untuk memilih untuk memakai rambut kita dalam keadaan aslinya. Apakah itu melalui aktualisasi diri, kerusakan yang berlebihan, atau hanya bereksperimen, kita perlu menerimanya, memuja, menyukainya, dan batu itu. Tidak apa-apa untuk main mata dengan aksesoris, memakai gaya rambut minyak kemiri chic, tes dan mencoba produk baru, dan berbagi pengalaman sementara memperluas basis pengetahuan rambut alami Anda. Bersenang-senang dengan itu, itulah satu-satunya cara untuk menemukan kebahagiaan internal dan abadi dengan kunci keriting menarik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar