Selasa, 04 Oktober 2016

Jual minyak kemiri toko herbal murah meriah



Minyak kemiri berasal dari biji kemiri yang tercatat dalam jenis penyedap masakan. Bijinya yang memiliki warna putih kekuningan dipergunakan untuk menambah kenikmatan masakan.

Kemiri yang dipakai untuk menggurihkan makanan berisi kandungan protein. Kemiri mempunyai nama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri( kernel) mengandung kandungan lemak yang sangat tinggi.

Minyak kemiri tidak banyak di gunakan sebagai minyak untuk masak, karena mengandung lemak yang amat tinggi.

Minyak kemiri kerap di pergunakan sebagai alternatif bahan bakar yang selevel dengan solar. Akan tetapi bersamaan dengan berkembang nya zaman, sekarang minyak kemiri kebanyakan di pakai untuk produk kesehatan dan kecantikan terlebih untuk rambut.

Muatan minyak kemiri yang mengandung berbagai zat kimia yang mendatangkan khasiat yang cukup populer yaitu khasiat memperbaiki rambut, mulai dari menumbuhkan, menguatkan dan menghitamkan rambut secara alami.

Bukti khasiat tersebut tidak diragukan lagi. Penggunaan minyak kemiri ini telah di pakai oleh masyarakat NKRI dari zaman nenek moyang dalam tenggang waktu yang amat lama.

Karena itu, pada zaman ini ramai pe laku usaha membuat minyak kemiri sebagai benih utama pembuatan produk kesehatan rambut yang dijual dalam bentuk krim, semir atau tonik sama seperti berbagai komuditas kecantikan yang kebanyakan dijual dengan beraneka ragam nama dan merk.


Selain digunakan sebagai bahan kosmetika, minyak kemiri memiliki manfaat lainnya pada bidang kesehatan yang dipakai sebagai obat pencahar, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat pencahar.

Minyak kemiri yang mempunyai kandungan asam lemak jenuh yang terdiri dari asam palmitat dan asam stearat. Lalu asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam linolenat, asam oleat dan asam arachidat.

Minyak kemiri Asli unggul digunakan dalam bidang kosmetika terutama untuk penyuburan rambut, seperti:
1. Menghitamkan rambut.
2. Menyuburkan rambut.
3. Menanggulangi masalah rambut rontok.
4. Menyuburkan pertumbuhan bulu-bulu halus.
5. Menebalkan cambang.
6. Menebalkan bulu alis mata.
7. Menumbuhkan kumis.
8. Melebatkan jenggot.
9. Melebatkan brewok.
10. Memperbaiki dan memperkuat akar rambut.
11. Membuat rambut menjadi kemilau.
12. Memelihara kesehatan kulit kepala.
13. Melebatkan dan Membuat hitam rambut bayi.

Selain khasiat minyak kemiri tadi, minyak kemiri mempunyai fungsi lainnya pada bidang kesehatan yang ber fungsi sebagai obat herbal alami, seperti:


1. Mengobati sariawan
2. Memulihkan sakit gigi
3. Menyembuhkan ambeien
4. Mengobati gatal akibat gigitan serangga
5. Mengobati sembelit
6. Memulihkan demam
7. Menyembuhkan bisul
8. Menyembuhkan pembengkakan pada sendi
9. Memulihkan pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli:

-- 100% dibuat dari materi alami (biji kemiri) tanpa dicampur dengan bahan kimia lainnya.

Tata cara Pemakaian Minyak Kemiri Asli:




-- Gunakan secara rutin untuk mendapat hasil yang lebih baik

-- Gunakan di lokasi yang di perlu kan pada pagi hari atau sore hari setelah mandi se suai kebutuhan.

Cara Beli Minyak Kemiri Asli


Untuk Menyuburkan Rambut, Menyelesaikan Ketombe, Melebatkan Rambut, Membasmi Kerontokan Rambut, Menghitamkan Rambut Secara Alami, dan Melebatkan Bulu-Bulu Halus Beserta Khasiat Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/ botol.

Cara Beli Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, tuliskan: Pesan Minyak Kemiri, Jumlah Botol, Nama Pembeli dan Alamat Kirim Lengkap (Guna menghitung ongkos kirim).

Contoh SMS Pemesanan:.
Beli Minyak Kemiri, 6 Botol, Muh. Ayyub, Jl. Pegangsaan No. 1, Kelurahan: Villa pertiwi, Kecamatan: Cideng Jakarta Utara 14453.

Selanjutnya Kami akan menanggapi pesanan Anda lalu kemudian memberikan harga yang harus dibayar dan nomor rekening. Walaupun sudah malam hari, Anda tetap bisa mengirim pesanan kepada kami, namun sms Anda baru dapat di balas pada pagi hari.

Manfaat Minyak Kemiri Asli




Biji kemiri ialah buah dari pohon kemiri, yang mirip biji atau mirip dengan kacang yang berukuran tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Ada sedemikian besar manfaat yang di punyai oleh buah kemiri, salah satunya yakni menjadi bumbu masakan.

Biji kemiri sering di pakai sebagai penambah rasa makanan, ada begitu banyak makanan indonesia yang memakai biji kemiri sehingga dapat menghasilkan masakan yang memiliki cita rasa yang amat enak untuk di nikmati, karenanya mencari biji kemiri dirumah tidak akan susah.

Namun bukan hanya dipakai untuk penyedap masakan saja, http://urusandunia.com/jual-minyak-kemiri/ namun kemiri juga memiliki khasiat lain yaitu bisa di olah guna di jadikan minyak. Biji pohon kemiri itu bisa di proses menjadi minyak, tapi minyak kemiri di ciptakan bukan untuk dipakai sebagai minyak goreng melainkan untuk di jadikan minyak yang di pakai dalam pemeliharan rambut.

Minyak kemiri asli yang betul-betul di ciptakan dari biji kemiri yang dapat di gunakan untuk perawatan rambut.

Minyak kemiri asli bisa di dapatkan ketika proses pengolahan biji kemiri di kerjakan dengan penuh kesungguhan atau melakukan cara ekstrak kemiri secara langsung.

Untuk mengolah kemiri menjadi minyak tidaklah terlalu susah, malahan bisa di lakukan oleh setiap orang, karena cuma di perlukan biji kemiri dan air untuk menciptakan bahan pokok nya, dan juga alat-alat dapur untuk membuatnya.

Proses pembuatan minyak kemiri yang tidak terlalu susah dan juga harga benih primer yang murah sehingga penjual minyak kemiri tidak sedikit dan harganya pun murah.

Awalnya yang harus di lakukan bila ingin membuat minyak kemiri ialah menyediakan biji kemiri .
Jika biji kemiri telah bersih, itu artinya biji kemiri sudah bisa dihaluskan tetapi tidak perlu sampai benar-benar halus, biarkan sedikit kasar. Selanjutnya Anda bisa memasukkan biji kemiri yang telah di perhalus sebelumnya ke dalam blender.

Pada saat proses penghalusan sudah tuntas kemudian di tahap berikutnya bisa menggunakan air yang dicampurkan secukupnya pada wadah yang isinya biji kemiri yang sudah di haluskan.

Metode pencampuran biji kemiri dengan air dapat di biarkan beberapa jam supaya isi atau kandungan minyak di dalam biji kemiri ber campur dengan air. Soalnya nanti akan di saring biji kemiri tersebut biar terpisah dari ampas biji kemiri.

Manfaat Minyak Kemiri Murni


Air dan minyak kemiri yang sudah ter campur dapat di masak untuk melangsungkan cara seterusnya. Masak menggunakan api sedang. Metode ini di gunakan hingga air tadi menguap dan cuma menyisihkan minyak kemirinya saja.

Ketika menggodok air kemiri, akan terjadi letupan-letupan air ketika telah mendidih. Namun tetap harus diaduk aduk hingga rata bagaikan memasak santan kelapa. Dan apabila telah benar-benar tiris, baru angkat dan matikan api.

Minyak kemiri harus didinginkan, sehingga bisa di taruh ke dalam botol dan dapat langsung di pakai. Pe ngolahan minyak kemiri yang betul-betul mudah ini dapat di kerjakan oleh siapa pun karena tidak memerlukan biaya yang begitu besar.

Bilamana sudah memperoleh minyak kemiri yang sudah jadi, maka minyak kemiri bisa langsung di pakai ke rambut. Sekiranya Anda tidak mempunyai kesempatan untuk mem ekstrak minyak nya, Anda juga dapat mengorder minyak kemiri dengan meng ontak 0822 5727 4578.

Me ngoleskan minyak kemiri pada rambut akan.
bisa menjadikan rambut lebih lebat dikarenakan ada beberapa kegunaan minyak kemiri asli dan murni kalau di pakai secara terus menerus. Di bawah ini sebagian manfaat dari Minyak Kemiri:.

Kegunaan Minyak Kemiri Asli:.


Membuat hitam rambut.

Kegunaan minyak kemiri original bila di gunakan untuk minyak rambut minyak ini akan membantu mencegah kerontokan rambut. Problem rambut yang ketombe atau pun rambut yang kurang lebat bisa di tanggulangi cuma dengan me nggunakan minyak rambut dari ekstrak minyak kemiri.

Me ngoleskan minyak rambut dari minyak kemiri dapat lebih mempercepat rambut untuk tumbuh. Pertumbuhan rambut yang dapat lebih cepat sehingga rambut yang tipis bisa teratasi dengan benar.

Menebalkan rambut.

Tidak hanya rambut dengan jumlah sedikit saja yang membuat rambut bermasalah, tetapi rambut yang tipis juga bisa menjadikan tampilan rambut terlihat kurang bagus, maka dari itu me makai minyak kemiri merupakan solusi yang bisa membantu untuk Menanggulangi masalah rambut tipis karena khasiat minyak kemiri asli juga bisa membuat tebal rambut yang tipis. Oleh karena itu mulai memakai minyak rambut original seperti minyak kemiri agar rambut lebih bagus.

Memberantas masalah uban.

Manfaat minyak kemiri asli pun bisa Mengatasi munculnya uban, uban ini bisa tumbuh tidak hanya pada orang tua, akan tetapi bisa juga menyerang Anda yang muda. Oleh karena itu semestinya me makai minyak kemiri pada semua kulit kepala supaya di terima oleh akar rambut dan bisa menjadikan tekstur rambut lebih bagus lagi dengan me ngoleskan minyak kemiri.

Tak hanya bisa Menanggulangi masalah uban saja, tapi minyak kemiri juga bisa membantu untuk menumbuhkan rambut. Melebatkan rambut secara natural merupakan keunggulan atau salah satu kegunaan minyak kemiri asli jika di pakai pada rambut.

Menumbuhkan rambut.

Kalau mau me miliki rambut yang kuat dan tidak gampang patah dan tumbang dapat mengoles minyak kemiri murni sebagai suplemen penyubur rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar