Senin, 03 Oktober 2016

industri minyak kemiri bagi rabut


Apa itu "Remy" seperti yang digunakan di rambut Ekstensi Industri minyak kemiri?


"Remy" juga dieja "Remi" berarti hair extension di mana semua kutikula utuh dan sama sekali tidak dilucuti. Dengan kata lain, semua kutikula menghadapi industri minyak kemiri bagi rabut arah kiat yang sama-semua pada satu arah dan semua akar menghadap ujung. Ketika ekstensi diproses seperti itu, mereka yang paling alami dalam penampilan dan penting, mereka berkilau, lembut, dan berkilau dengan sentuhan halus.

Selain itu, dengan menyelaraskan ekstensi di posisi alami mereka, mencegah kekusutan, meminimalkan shedding dan membuat ekstensi bertahan lama. Itulah sebabnya jenis ekstensi adalah pilihan yang lebih disukai untuk - wig, poni, clip-ons atau potongan rambut lain yang bangsawan, selebriti, superstar, diva dan ratu memakai. Ini adalah yang paling diinginkan dari semua ekstensi rambut manusia dan juga yang paling mahal.

Apa "Virgin" Seperti Ini adalah Digunakan di rambut Ekstensi Industri?

"Virgin" berarti rambut yang begitu murni industri minyak kemiri bagi rabut bahwa dari kelahiran donor ke pabrik di mana ia diproses, tidak ada perms, bahan kimia, alat pengeriting rambut telah menyentuhnya tersebut. Itu berarti bahwa donor tidak pernah dalam hidup mereka berkunjung ke salon untuk mendapatkan rambut mereka melengkung, dikeriting atau berwarna.



Apalagi bila ekstensi sampai ke pabrik, tidak ada bahan kimia minyak kemiri rambut yang digunakan dengan cara apapun untuk memproses mereka. Dengan definisi ini, Anda dapat melihat bahwa banyak ekstensi rambut dari kebanyakan negara-negara Eropa tidak akan memenuhi syarat sebagai "Virgin".

Oleh karena itu, untuk alasan budaya dan ekonomi, perawan asli berasal dari negara-negara di mana para donor belum memiliki rambut mereka dikeriting, diwarnai atau diperlakukan dengan bahan kimia.

Bagaimana Diproses Remy rambut?

Ekstensi yang pertama dikumpulkan dari sebagian besar minyak kemiri perempuan yang secara sukarela menyumbangkan mereka karena alasan agama yang mendalam dan biasanya di sebuah kuil. Pedagang kemudian pergi kuil di mana mereka mengajukan tawaran untuk bundel rambut disumbangkan. Penawar tertinggi mengambil rambut ekstensi ke pabrik untuk diolah untuk ekspor.

Di pabrik, semua berkas ekstensi rambut dari kuil yang semua dilemparkan bersama-sama ke dalam tempat sampah, secara hati-hati dipisahkan menurut panjang, warna dan tekstur. Sangat menarik untuk melihat bagaimana bundel dibersihkan, dan kemudian pergi melalui mesin menjadi helaian; dibersihkan lagi dan dibiarkan kering.

Rambut massal hanya diikat dan mesin pakan dijahit dengan mesin. Setelah mereka diurutkan dan dikemas, mereka siap untuk ekspor.

Dimana di Dunia adalah Remy rambut dari?

Hari ini, Remy rambut berasal dari berbagai belahan dunia. India Remy rambut adalah yang paling umum dari semua ekstensi dan telah dianggap oleh banyak orang sebagai yang terbaik. Tekstur rambut ini dan warna yang berkisar dari cokelat tua sampai hitam dengan mudah sesuai dengan warna dan tekstur kelompok etnis paling banyak di dunia.

Remy rambut datang juga dari Cina, Brazil, Peru, Malaysia dan Mongolia dan beberapa negara lainnya. Sebuah pertimbangan yang sangat penting ketika membeli Remy adalah berapa banyak perawatan yang diberikan untuk itu dari donor dengan cara itu diproses di pabrik.

Apa yang Membuat Remy Hair Jadi Khusus

Ketika Anda mempertimbangkan bagaimana intens dan teliti proses yang terlibat dalam menjaga semua kutikula utuh dari ujung ke akar, Anda juga melihat mengapa Remy rambut memiliki tampilan yang paling abadi dan alami. Selain itu, rambut ini diproses jaminan bahwa rambut lembut, mengkilap, halus, bebas kusut dan dengan penumpahan minimal sepanjang kehidupan rambut.

Oleh karena itu, rambut manusia Remy dianggap kelas tertinggi ekstensi rambut alami. Karena memiliki tampilan yang paling alami semua ekstensi rambut, Remy rambut adalah pilihan ekstensi rambut, potongan rambut, wig, poni, clip-ons untuk bangsawan, selebriti, diva dan ratu selama bertahun-tahun.

Remy rambut datang dalam warna-warna alami dari coklat gelap minyak kemiri sampai hitam. panjangnya bisa pergi dari 8 inci sampai 42 inci. Mereka datang dalam tekstur alami lurus, keriting dan bergelombang.

Ini adalah halus, berkilau, dan terasa cukup halus saat disentuh. Hal ini dapat berwarna, meringkuk, dicuci dan ditata dengan cara apapun yang Anda lakukan rambut alami Anda. Hal ini paling cantik dari semua ekstensi rambut manusia dan dimengerti yang paling mahal.

Jenis Remy Rambut

Remy rambut datang dalam wig, poni, clip-ons, massal dan yang paling umum - pakan mesin. Mesin pakan berarti bahwa rambut dijahit bersama di benang pakan.

Mereka juga datang dalam -drawn tunggal ditarik dan ganda. Dengan minyak kemiri rambut tunggal ditarik, semua kutikula utuh, tapi semua rambut yang tidak sama panjang.

Di sisi lain, ganda ditarik rambut Remy adalah rambut yang banyak waktu telah diambil untuk memastikan bahwa semua rambut yang panjang yang sama. Ganda ditarik Remy rambut ekstensi rambut yang paling mahal karena waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan semua panjang rambut menjadi sama.

Mengapa Beli Remy rambut?

Setelah pertimbangan cermat apa "Remy" rambut dan apa "Virgin" ini, Anda akan setuju dengan itu 100% perawan ekstensi Remy adalah rambut terbaik di dunia.

rambut yang lembut, berkilau, penuh, bebas kusut, tidak ada anyaman dengan penumpahan minimal, hanya yang terbaik. Jika Anda mencari hair extension dengan tampilan paling alami, 100% perawan Remy adalah pilihan yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar