Kamis, 03 November 2016

Di Halaman Kesalahan SEO

Waktunya telah tiba untuk membuat daftar top 10 kesalahan belajar SEO yang dilakukan oleh pemilik situs web di seluruh dunia.

Jika Anda tidak terlalu senang tentang peringkat website Anda di mesin pencari, kemudian melihat melalui daftar ini dan pastikan bahwa website ini tidak melakukan apapun dari kesalahan-kesalahan ini.

Aku sudah dibagi artikel ini menjadi 2 bagian: pada halaman SEO dan off kesalahan halaman SEO. Ketika Anda membaca posting ini, Anda akan menyadari bahwa kesalahan yang tercantum di sini sangat didasarkan pada apa yang saya dibahas dalam posting saya sebelumnya tentang SEO.

Di Halaman Kesalahan SEO

Bagian ini mengacu pada kesalahan SEO yang dibuat di situs web Anda yang sebenarnya.

1. Tidak Target 1 Kata Kunci Per Halaman

Ini adalah aspek yang paling penting dari pada halaman SEO namun begitu banyak orang yang tidak mengetahui pentingnya atau lupa untuk melakukannya. Ini 100 kali lebih mudah untuk menargetkan hanya 1 kata kunci per halaman dari target 10 kata kunci per halaman. Pada sangat maksimal, Anda dapat menargetkan 2 kata kunci, namun mencoba untuk tetap satu. Memfokuskan upaya Anda pada 1 kata kunci per halaman akan mendapatkan hasil yang lebih besar lebih cepat. Saya bisa menjamin itu.

2. Tidak ada Kata Kunci Dalam URL

URL setiap halaman harus memiliki kata kunci yang Anda targetkan untuk halaman tersebut. Jika tidak, maka itu hanya akan menjadi lebih sulit bagi Anda untuk mendapatkan peringkat halaman untuk target kata kunci. Memperbaiki URL Anda jika Anda harus karena ini sangat penting untuk kesuksesan SEO.

3. Tidak ada Kata Kunci Dalam Title Tag

Aku tidak bisa menghitung jumlah halaman Aku sudah halaman web tidak memiliki kata kunci target mereka pada tag judul. Hanya jika Anda tidak menyadari, tag judul adalah apa yang muncul di bagian atas browser Anda ketika Anda berada di sebuah halaman web. Ini adalah satu kesalahan yang paling saya lihat karena sangat jelas ketika saya mengunjungi sebuah halaman web. Sungguh menakjubkan betapa banyak halaman rumah website memiliki kata "Home" dalam tag judul mereka. Anda harus memiliki kata kunci target dalam tag judul Anda karena akan membuat perbedaan besar untuk usaha SEO Anda. Ini tentunya merupakan salah satu dari 10 kesalahan SEO luar sana hari ini.

4. Bad Penggunaan Meta Description Dan Meta Keywords

Kesalahan paling umum tentang meta description adalah orang tidak menggunakan sama sekali. Hanya jika anda tidak sadar, deskripsi meta adalah deskripsi singkat yang digunakan untuk menggambarkan situs Anda dalam daftar hasil mesin pencari. Anda mungkin juga menggunakannya untuk menarik orang untuk mengunjungi website Anda ketika mereka menemukan Anda di mesin pencari. Ini juga tidak ada salahnya untuk memiliki kata kunci target Anda di sana.

Mengenai kata kunci meta, kesalahan paling umum orang komit menempatkan terlalu banyak kata kunci di sana. Anda harus membatasi diri Anda untuk maksimal 5 sampai 8 kata kunci karena lagi akan terlihat spamming sebagai kata kunci oleh mesin pencari dan ini akan membuat Anda dihukum.

5. Bad Keyword Density

Sayangnya, banyak orang yang masih melakukan kesalahan SEO kuburan ini. Beberapa menyebutkan kata kunci target mereka sebanyak mungkin pada halaman web mereka untuk mencoba dan mendapatkannya untuk peringkat tinggi. Ini digunakan untuk bekerja pada hari-hari awal Internet ketika mesin pencari relatif bodoh namun saat ini terikat untuk mendapatkan Anda dihukum berat atau bahkan dilarang.

Di sisi lain, ada juga orang yang tidak menggunakan kata kunci mereka cukup pada halaman Web mereka. Ini juga buruk karena mesin pencari tidak tahu apa kata kunci halaman web Anda sedang mencoba untuk peringkat tinggi untuk.

Tujuannya harus kepadatan kata kunci dari 3% yang tidak terlalu banyak dan hanya cukup untuk SEO yang baik.

Off Page Kesalahan SEO

Bagian ini mengacu pada kesalahan SEO yang dibuat di luar situs web Anda, tetapi yang menghambat kemampuan website Anda untuk peringkat tinggi pada mesin pencari.

6. Bad Kata Kunci Penelitian

Kata Kunci penelitian adalah dasar untuk sukses SEO. Jika Anda menargetkan kata kunci yang memiliki persaingan tinggi, maka kemampuan Anda untuk peringkat tinggi dan mendapatkan lalu lintas akan berkurang dalam jangka pendek. Di sisi lain, Anda tidak harus hanya menargetkan kata kunci karena persaingan rendah karena mungkin tidak ada cukup banyak orang mencari kata kunci tersebut. Ini semua tentang menemukan keseimbangan antara jumlah pencarian dan jumlah situs web bersaing untuk kata kunci tersebut. Gunakan alat seperti Google Keyword Tool dapat membantu Anda melakukannya.

7. Tidak ada Kata Kunci Dalam Anchor Text

Off page SEO adalah semua tentang membangun link balik alias link kembali ke website Anda. Namun, dalam proses melakukan hal itu, banyak orang lupa untuk memasukkan kata kunci dalam teks jangkar backlink. Misalnya, jika kata kunci utama situs web Anda adalah "perbaikan komputer", maka Anda ingin perbaikan komputer di jangkar teks, seperti di berikut:

"Kunjungi terbaik layanan perbaikan komputer di kota."

Harap dicatat bahwa di atas hanyalah contoh.

Ini harus menjadi salah satu yang paling sederhana top 10 kesalahan SEO yang dilakukan hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar