Kamis, 03 November 2016

Menggunakan link gambar bukan teks link seo buruk

SEO tidak lebih merupakan seni tersembunyi. Hal ini telah berkembang dengan baik dalam 10 tahun terakhir dan banyak hal telah berubah di dalam kerja mesin pencari dan teknik SEO. Terbaik serta hal terburuk tentang SEO adalah bahwa teknik SEO perubahan cukup sering tetapi tujuannya tetap sama untuk mendapatkan lalu lintas Kualitas dari mesin pencari. Dalam kemajuan ini ada beberapa tua atau mengatakan cerita usang yang berkaitan dengan seo yang ada di Internet yang tidak lebih dari sebuah mitos, Jadi dalam artikel ini kita akan membahas atas mereka.

Mitos 1) "Menggunakan link gambar bukan teks link seo buruk"

Fakta 1) Banyak orang kompromi pada itu dan merusak desain situs web mereka hanya untuk mengubah gambar link ke link teks karena mereka percaya pada mitos ini, tetapi kenyataannya adalah bahwa itu salah. Search engine sama memberikan preferensi untuk link gambar hanya Anda harus memastikan bahwa Anda telah menggunakan tag alt yang tepat di link gambar.

Mitos 2) "Saya bisa mengamankan halaman web saya dari search engine dengan menambahkan bahwa halaman web link dalam Robots.txt dengan tag disallow"

Fakta 2) Sekali lagi ini adalah mitos bahwa dalam kasus ini Anda telah menggunakan Robots.txt dan telah digunakan tag disallow untuk halaman web tetapi masih jika bot mesin pencari menemukan external link ke halaman web maka bot dapat menjelajah ke halaman web Anda membuatnya tidak aman. Jadi, cara terbaik untuk melindungi Anda halaman web dari bot adalah untuk membuat kata sandi halaman web Anda dilindungi karena bot tidak bisa keamanan password memotong.

Mitos 3) "website saya hanya akan terindeks di search engine jika saya akan mengirimkan website saya di dalamnya"

Fakta 3) Tidak ada, ini adalah mitos sebagai website Anda dapat juga mendapatkan diindeks dari link masuk eksternal ke website Anda dari situs-situs lain. Dalam kasus SEO, mendapatkan diindeks dari link masuk eksternal adalah cara yang lebih disukai untuk mendapatkan diindeks kemudian mengirimkan situs di mesin pencari.

Mitos 4) "SEO adalah pekerjaan yang mudah"

Fakta 4) Nah di dunia sekarang ini Internet, SEO adalah tidak mudah seperti dulu di masa lalu. Sekarang mesin pencari telah pintar dan bahkan dapat menghukum Anda untuk menggunakan trik shortcut.

Mitos 5) "SEO adalah semua tentang mendapatkan PR tinggi (Page Rank)"

Fakta 5) Jika Anda berpikir SEO yang adalah semua tentang PR maka Anda salah. SEO adalah untuk mendapatkan Kualitas Lalu Lintas di website Anda. Hal ini dapat dalam hal pembaca setia atau Pelanggan Potensial. Jika Anda tidak mendapatkan pengunjung Kualitas pada peringkat situs halaman yang tinggi Anda maka peringkat halaman situs Web Anda tidak ada gunanya.

Mitos 6) "Situs Web yang menggunakan JavaScript akan dihukum"

Bahkan mesin 6) Cari tidak yang bodoh bahwa mereka akan melarang Anda untuk menggunakan teknologi standar. Namun bot mereka tidak akan dapat mengikuti link melalui JavaScript, Jadi itu selalu ide yang lebih baik untuk menggunakan HTML sederhana hyper-link bersama dengan JavaScript agar bot dapat dengan mudah menjelajahi situs Web Anda.

Mitos 7) "Semua pengunjung mendarat di halaman depan website saya"

Fakta 7) Search Engine memberikan manfaat untuk setiap halaman di website secara individual dan memberi mereka kredit atas dasar konten pada halaman tersebut. Sehingga pengunjung akan langsung mendarat di halaman yang memiliki informasi sesuai yang pengunjung yang mencari di mesin pencari.

Mitos 8) "A flash website tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan SEO yang baik"

Fakta 8) Nah ini adalah mitos murni yang flash halaman tidak bisa mendapatkan SEO yang baik. Namun Anda akan mendapatkan pilihan yang lebih mempromosikan itu, tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat melakukan SEO yang baik untuk itu. Ada lebih dari 100 faktor di mana Anda masih dapat bekerja pada untuk mendapatkan SEO yang baik untuk halaman flash.

Mitos 9) "Menggunakan Meta Tag dengan banyak kata kunci membantu dalam mendapatkan peringkat halaman yang lebih tinggi"

Fakta 9) Meskipun Meta Tag telah memainkan peran yang dramatis di masa lalu untuk SEO tapi sekarang mesin pencari yang lebih pintar maka sebelum, Jadi Anda hanya harus menggunakan data yang relevan di Meta Tags bukannya mengisinya dengan kata kunci. Dalam kasus Anda Meta Tags yang tidak sesuai untuk konten Anda maka website Anda dapat dihukum oleh mesin pencari sesuai.

Mitos 10) "Posisi di Search Engine dijamin"

Bahkan 10) Itu tidak benar bahwa sekali Anda telah mencapai posisi tinggi di mesin pencari maka posisi itu tidak akan turun tetapi masih jika Anda telah melakukan SEO yang baik maka akan selalu memberikan beberapa hasil yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar